Selasa, 17 Februari 2015

Review Harga Printer Canon IP 2770

CANON PIXMA iP2770 merupakan printer Ink Jet yang mampu mendatangkan kwalitas cetakan photo yang mudah, bermutu profesional, serta terus terjangkau dirumah Anda. Printer ini memadukan kwalitas serta kecepatan cetak warna serta photo yang bisa Anda pakai keseharian dirumah, kapanpun Anda perlukan.
Dengan hasil resolusi bikin meraih 4800 x 1200 dpi serta Chromalife 100+ Anda bakal memperoleh hasil bikin gambar serta teks yang pasti, tajam, dengan warna yang tahan lama.

CANON PIXMA iP2770 bisa dipakai untuk cetak pada media kertas memiliki ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, serta Envelopes. Diluar itu printer ini dapat juga cetak photo dengan cara borderless pada media kertas memiliki ukuran sampai A4. Kekuatan serta keunggulan yang dipunyai CANON PIXMA iP2770 tentu bisa menolong memperindah kwalitas dokumentasi pekerjaan Anda, baik dirumah atau di kantor.

Harga Printer Canon IP 2770
Harga Printer Canon IP 2770

Harga Printer Canon IP 2770 Rp610.000


CANON PIXMA iP2770 hadirkan tehnologi pencetakan yang unik serta inovatif dengan membenamkan tehnologi Print Head FINE™. Tehnologi garapan CANON ini dapat membuahkan gambar yang pasti serta detil cetakan yang prima tanpa ada mengorbankan kecepatan mencetaknya. Stabilitas tetesan tinta, kwalitas, serta ketahanan yang mengagumkan sudah diformulasikan agar bisa membuahkan gambar kwalitas tinggi kapanpun Anda kehendaki.

CANON PIXMA iP2770 bisa cetak dengan kecepatan sampai 7. 0 ipm (image per minute) untuk type cetakan hitam putih serta 4. 8 ipm untuk cetakan warna. Untuk cetak photo dengan ukuran media kertas 4 x 6” serta pada penyusunan Borderless,
CANON PIXMA iP2770 bisa cetak dengan saat lebih kurang 55 detik. Adapun resolusi optimal cetakan yang bisa dihasilkan printer ini yaitu 4800 x 1200 dpi.

Download Driver Printer Canon IP 2770
Download Driver Printer Canon IP 2770



Saat ini Anda bisa cetak photo serta gambar yang indah tanpa ada batasan pada media kertas Anda. Dengan manfaat pencetakan Borderless dari CANON PIXMA iP2770 Anda dapat memperoleh hasil cetakan yang lebih optimal untuk melengkapi album photo, presentasi usaha, keperluan dokumentasi, serta ada banyak lagi. Manfaat Borderless ini bisa dipakai pada media kertas dengan ukuran sampai A4.

CANON PIXMA iP2770 bisa dipakai PC atau Notebook yang jalan dengan system operasi Windows versus 2000 SP4, XP SP2/SP3, Vista SP1/SP2, serta 7. Diluar itu printer ini dapat mensupport pemakaian pada system operasi Mac versus OS X 10. 4. 11 - 10. 6. CANON PIXMA iP2770 sediakan koneksi kecepatan tinggi lewat USB 2. 0 hingga Anda bisa meyakinkan sistem transfer data berjalan dengan kecepatan tinggi. Dengan pertolongan port USB 2. 0, Anda bisa menghubungkan piranti PC atau Notebook dengan printer ini tanpa ada jeda saat serta keterlambatan sistem pencetakan.

Download Driver Printer Canon IP 2770

Review pengguna tentang Printer Canon IP 2770

Saya punya 2 printer ini, selain karena murah, hasilnya juga lumayan bagus. Printer ini sy gunakan untuk ngeprint undangan / brosur dll. dlm jumlah sangat banyak. meski bgt hasilnya masih bagus. Saat ini warna hitam sudah agak buntu/ngadat tp is OK, karena catridge nya murah tinggal copot trus pasang, beres. Gak ada conter tinta, apabila berkedip orange tinggal tekan yg agak lama, beres lagi. Best Lowest Printer from Canon

Untuk segi kualitas memang printer ini kualitasnya standart sesuailah dengan harga nya yang masih dibawah 500rb. Tapi produk ini cocok utk mencetak laporan2 harian kantor atau tugas kuliah. Untuk mencetak foto warna nya kurang tajam.. but its the best choice for student 
Nah bagi anda yang memiliki budget yang tidak terlalu banyak, Printer Canon dengan Seri IP 2770 adalah solusinya. harga Printer ini terjangkau dan sesuai dengan kinerjanya yang dapat membantu anda untuk mencetak dokumen.

Review Harga Printer Canon IP 2770 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar